Sabtu, 01 Desember 2007

Easy Money

"Easy Money" sering kita jumpai di situs-situs tertentu yang membagi pengalaman bagaimana mencari uang dengan mudah. Pertanyaan yang sering muncul adalah "how". Di situs-situs tersebut juga di jelaskan beberapa tips dan triknya, diantaranya dengan Google Adsense & Adbrite. Namun hal tersebut tidak semudah yang di gambarkan, pemilik situs harus rajin dan jeli membaca "customer need"."
Apabila pemilik situs sudah menjalankan tips dan trik yang diajarkan oleh para pakar "easy money" namun hasilnya kurang memuaskan maka para pakar tersebut dengan segera melihat celah dengan menawarkan berbagai ebook yang di klaim bisa meningkatkan kunjungan atau istilah kerennya "hits. Jutru disini masalahnya beberapa web developer sometime forgot about unique keyword. sehingga meskipun situs web sudah terpampang promo dari adsense maupun adbrite konsumen masih sulit menemukan situs yang di harapkan.
seharusnya jika memang ingin membagi ilmu pengetahuan bagaimana mendapatkan uang para pakar seharusnya mengajarkan dari awal pada saat mulai membuat web, blogger atau wordpress. content apa yang harus diisikan dan bukan sekedar berbaris kata kata saja. saya menyadari hal tersebut tidak mungkin di dapatkan secara keseluruhan dengan hanya membaca satu situs, namun harus bertahap.
jika ingin membuat web maka sebaiknya belajar dari beberapa situs untuk bagaimana menentukan keywordnya. tahap selanjutnya dengan mendaftarkan situs ke robot google dan rajin mendaftar ke berbagai situs portal.
yang paling harus diperhatikan pada saat akan membuat web atau blog adalah marketing dan customer need. jika tidak memperhatikan ini maka percuma saja semua adsense dan adbrite terpasang besar-besar di situs anda. ini penting karena pada dasarnya pembangunan situs adalah untuk menginformasikan suatu produk atau berita. jika informasi yang disampaikan dianggap sudah usang maka jangan harap orang mau mengunjungi situs anda. untuk hal seperti ini seseorang harus sering-sering belajar dari pakar marketing offline.
Sebenarnya sama saja antara marketing online (via internet) dengan marketing offline (konvensional). jika marketing konvensional memiliki produk yang umum dan banyak pesaing maka jangan berharap banyak akan mendapatkan income buat perusahaan. dan apabila produknya tersebut banyak pesaing maka seorang marketing konvensinal harus kreatif dan rajin membangun relasi. hal seperti itu lah yang mendasari marketing online.
semua orang yang ingin memperoleh penghasilan harus berusaha keras baik itu secara konensional maupun online melalui internet. tidak ada suatu bisnis yang di bangun hanya dengan tidur.

Tidak ada komentar:

AYAT-AYAT SUCI AL QUR'AN